Berapa Sih, Harga Ganti Pelumas Khusus Motor Gede di Bengkel Umum?

Ototis.com – Setiap kendaraan memiliki kriteria pelumasnya masing-masing seperti itu juga terjadi pada sepeda motor. Biasanya, semakin motor itu dapat melaju dengan sangat cepat, tentunya motor tersebut memerlukan pelumas dengan kualitas yang semakin tinggi.

Mengenai hal tersebut, berapakah harga yang dipatok untuk mengganti pelumas yang diperuntukan untuk moge di bengkel-bengkel umum? Disampaikan oleh Dani, selaku Mekanik Dream Garage, bahwa harga sebuah pelumas untuk mogi tidak sampai menyentuh angka Mekanik Dream Garage,

“Jadi harga dari Rp 100 ribu ke atas, Rp 200 ribu ke atas, sampai Rp 300 ribu ke atas. Nggak sampai Rp 500 ribu per botolnya,” ujarnya saat ditemui detikOto, di Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tidak hanya sampai disitu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa beda lagi dengan harga pelumas racing. menurutnya, harga satu botol oli racing dipastikan lebih tinggi dibandingkan dengan oli biasa.

“Satu botol harganya Rp 375 ribu yang racing, kalau biasa ada yang Rp 275 ribu, ada yang nggak sampai Rp 200 ribu juga harganya,” paparnya.

Tapi, jika konsumen selain melakukan pergantian oli juga melakukan pergantian lainnya seperti ganti filter oli, tentunya biaya yang perlu dikeluarkan akan lebih besar lagi.

“Filter oli hampir Rp 300 – Rp 400 ribu, filter doang.” tutup Dani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *