Belum Resmi Rilis, Pesanan Honda CRF150 Sudah Dibuka

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi PT AHM, selaku APM dari merek Honda di Indonesia akan merilis Honda CRF150, yang merupakan motor trail berkapasitas mesin 150 cc. Namun, meski baru akaan diluncurkan, produk tersebut kabarnya saat ini sudah dapat dipesan bagi para peminatnya. Namun, meski demikian, secara resmi pemesanan dibuka pada November nanti.

“Kalau dari sekarang sudah ada yang mau inden, besok sudah bisa. Tapi secara resminya kita buka awal November,” ujar Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya kepada wartawan, di Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Pria tersebut memang sampai detik ini masih belum mau membeberkan mengenai tanggal meluncuran dari produk tersebut. Tetapi, beberapa waktu yang lalu pihak AHM telahg meluncurkan teaser Honda CRF150 dalam ajang Honda Bikers Day.

“Untuk peluncurannya ditunggu saja undangannya sebentar lagi,” tutup Thomas.

Sebelumnya, kendaraan ini sudah di perkenalkan pada ajang pameran GIIAS 2017. Pengenalan kendaraan tersebut dalam pameran ini adalah untuk mengukur seberapa besar animo masyarakat mengenai kendaraan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *