Belum Juga Hadirkan Generasi terbaru dari Panther, Ini Komentar Isuzu

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, di Indonesia Isuzu memiliki produk mobil legendaris  yang mana dibekali dengan mesin ddiesel, yakni Isuzu Panther. Meskipun sempat booming di indonesia, sayangnya Isuzu sampaai saat ini dapat dikatakan sangat jarang untuk melakukan ubahan-ubahan terhadap produk tersebut.

Hal ini tentunya jelas berbeda dengan pabrikan lain yang selalu menghadirkan inovasi berupa penyegaran ataupun dihadirkannya generasi teranyar demi dapat menarik perhatian konsumennya.

Terkait dengan hal ini, Harry Kamora, selaku Chief Operating Officer PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyampaikan bahwa menurutnya, alasan mereka sampai saat ini belum menghadirkan generasi terbaru dari Panther adalah karena untuk mencapai hal tersebut banyak hal yang perlu untuk mereka perhatikan.

“”Harus sesuai dengan pasar Indonesia secara dimensi, kegunaan dan juga harga,” ujarnya di Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.

Selain itu, masalah kebijakan bahan bakar yang akan diterapkan di Indonesia juga menjadi salah satu hal penting yang tengah mereka pertimbangkan. Pasalnya, jika peraturan standar bahan bakar euro 4 diterapkan oleh pemerintah, maka mereka tentunya harus mengganti mesin dari Panther.

“Belum tahu, sedang dipertimbangkan,” tuturnya singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *