Beginilah Cara Bikin Pajero Makin Sangar

Ototis.com – Tahukah anda, bahwa ternyata memberikan aksesori tambahan kepada mobil SUV, seperti Pajero Sport berupa bumper besi akan membuat kendaraan tersebut makin terlihat sangar?

Hal ini tentunya menjadi salah satu alternatif bagi para pemilik SUV untuk membuat kendaraan mereka makin sangar. Namun, kira-kira berapa uang yang harus dikucurkan untuk dapat membekali kendaraan tersebut dengan bemper besi?

Menjawab hal ini, salah satu pedagang khusus aksesori mobil, Riduan, membeberkan terkait dengan komponen tambahan tersebut beserta dengan harganya.

“Bumpernya ini dari plat besi, tebalnya 4 milimeter dan 6 milimeter di bagian dudukannya. Biasanya buat Pajero, Fortuner, Ford Ranger, Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, Isuzu D-Max,” kata Riduan saat disambangi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Harga mulai dari Rp4,5 juta, tergantung model. Bisa custom, harganya sekitar Rp6 jutaan kalau custom nunggu sekitar 2 minggu. Untuk pemasangan juga tidak sulit, bumper besi ini hanya ditempel dengan baut pada sasis mobil untuk memastikanya kuat,” terangnya.

Hingga saat ini, menurutnya tidak sedikit pemilik SUV yang meengubah bemper kendaraannya dengan bemper besi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *