Begini Target Mitsubishi di GIIAS

Ototis.com – Ajang otomotif GIIAS 2018 telah resmi dibuka pada hari Kamis lalu. Ajang ini menjadi sebuah momen yang tepat bagi tiap merek kendaraan untuk memamerkan produk-produknya beserta keunggulannya untuk dapat lebih menarik konsumen.

Salah satu merek yang ambil bagian untuk turut memamerkan pameran otomotif tahunan ini adalah Mitsubishi, sebuah merek mobil asal Jepang. Terkait dengan hal ini, Mitsubishi dikabarkan memiliki target untuk dapat menjual produk mereka dengan total sebanyak 3.500 unit. Hal ini sesuai dengan pernyataan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

“Target kami di GIIAS itu sekitar 3.500-an unit lebih lah,” kata Irwan di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 2 Agustus 2018.

terkait dengan produk yang akan menjadi andalan mereka di GIIAS, pria tersebut menyebutkan bahwa menurutnya Xpander menjadi produk yang akan mendapatkan angka penjualan terbanyak dibandingkan produk mereka lainnya.

“Yang jadi backbone Xpander, kemudian Pajero Sport. Pajero Sport kan kami mengeluarkan lagi Rockford Fosgate limited edition, setelah sukses di IIIMS,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *