Baru Rilis Ignis, Suzuki Akan Rilis Mobil Baru Lagi?

Ototis.com – Nampaknya pihak Suzuki memang sedang gencar-gencarnya menciptakan punggawa-punggawa teranyarnya. Hal itu dibuktikan dengan Meskipun Suzuki Ignis belum lama ini baru diluncurkan, tetapi mereka telah mempersiapkan produk barunya di tahun 2017.

Suzuki telah membuat suatu kepastian atas peluncuran prajurit teranyar mereka pada periode kedua tahun 2017. Namun yang paling membuat penasaran adalah kabar tentang akan diluncurkannya sebuah hatchback baru oleh Suzuki.

“Yang pertama kita ada Ignis. Selanjutnya nanti semester 2 ada mobil lagi yang sudah kita jembreng di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) kemarin, Baleno. Selain itu nanti juga akan ada lagi refreshment produk yang tahun kemarin sudah kita luncurkan,” ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra di Jakarta.

Namun untuk detail dari jadwal peluncurannya, ia belum mau memberitahukan secara lengkap. Sedikit bocoran ia mengatakan bahwa pada ajang GIIAS 2017 akan jadi waktu yang tepat bagi mereka memperkenalkan para punggawa terbarunya.

“Saya enggak bisa bilang kapannya. Tapi momentum paling bagus sih di situ ya. Tapi apakah itu benar tepat juga buat produk kami, kan belum tentu,” tutup Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *