Banyak Yang Ragu Mengenai Kualitas Mobilnya, ini Tanggapan Wuling

Ototis.com – Menjadi pendatang baru dari dunia perotomotifan di Indonesia, tentu saja membuat Wuling hingga saat ini masih belum meraih kepercayaan penuh oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, Wuling merupakan pabrikan China hal ini tentunya membuat sebagian orang cukup meragukan mengenai kualitas dan keawetan dari produk Wuling.

Namun, dari pihak Wuling sendiri mereka yakin bahwa produk mereka memang benar-benar berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan garansi cukup lama yang mereka berikan tiap pembelian pada mroduknya.

“Kalau kita nggak yakin durability-nya masak kita kasih segitu garansi umum 3 tahun sama garansi mesin dan transmisi 5 tahun,” ungkap After Sales Technical Wuling Motors Indonesia, Vanda Dritanto di Bali.

Garansi untuk konsumen Indonesia disebutnya jauh lebih lama dibandingkan dengan garansi yang mereka berikan pada konsumen China. Di negara asal mereka, setiap pembelian produk tersebut hanya akan diberikan garansi umum denganĀ  durasi 2 tahun saja.

Wuling sendiri memang ke Indonesia bukan hanya memiliki niat untuk menjal produknya. Namun, pada dasarnya mereka juga melakukan investasi bisnis yang cukup besar.

“Bedanya kita sama merek Jepang kalau tetangga niatnya dagang, kalau Wuling niatnya bisnis, jadi diler segala macam siap baru kita launching,” tambah Vanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *