Banyak Orang yang tukar Tambah Mobil Bekas Jelang Momen Mudik

Ototis.com – Mudik menjadi istilah yang sangat familiar di Indonesia setiap kali menjelang Idul Fitri. Bahkan banyak dari mereka yang rela untuk membeli mobil bekas hanya untuk bisa bermudik bersama keluarga.

Tak hanya itu, menunggang mobil pribadi saat melakukan mudik juga menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Halomoan Fischer, selaku Presiden Direktur Mobil88.

Terkait dengan hal ini, pria tersebut menyampaikan bahwa pada momen jelang lebaran banyak orang yang melakukan tukar tambah terhadap mobilnya. Dalam tukar tambah ini biasanya orang akan mencari mobil dengan kondisi yang lebih bagus dari mobilnya.

“Ya bisa dia cari tahun lebih muda, bisa kelas mobilnya naik. Jadi kalau bicara ada yang jual (mobil) ya ada,” ujarnya di Jakarta, Selasa 22 Mei 2018.

Baginya hal ini selalu terjadi ketikamenjelang momen mudik. Namun, yang jelas dengan begitu dealer tersebut juga jadi terus menerus memiliki stok mobil bekas.

“Kita kan manfaatkan itu (tukar tambah). Tentu angkanya sama dengan yang mau beli, kalau enggak ya kita enggak punya barang untuk dijual,” kata Fischer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *