Bagaimanakah Spesifikasi Skutik Terbaru Yamaha Lexi?

Ototis.com – Seperti yang diketahui, bahwa kabarnya Yamaha akan menghadirkan skuter Matic baru bernama Yamaha Lexi. Kendaraan tersebut kabarnya akan di luncurkan pada tahun ini oleh YIMM, selaku APM dari Yamaha di Indonesia.

Secara bentuk, kendaraan ini sekilas memang memiliki kemiripan dengan produk skutik bongsor andalan Yamaha, yakni NMax. Lalu, bagaimanakah spesifikasi dari Yamaha Lexi???

Disampaikan oleh Muhamad Abidin, selaku General aftersales and Motorsport YIMM, menyampaikan bahwa spesifikasi secara lengkap dari kendaraan tersebut baru akan dipublikasikan pada saat peluncurannya.

“Secara umum, spesifikasinya akan pakai mesin 125 cc VVA empat katup. Tenaga lebih besar dari kompetitor, pakai ban besar, dek rata. Mirip kayak NMAX posisi duduknya, bisa selonjoran, ada lampu LED, speedometer LCD dan ada tachometer,” kata Abidin.

Pria tersebut juga belum mau membocorkan kapan kendaraan tersebut diluncurkan secara resmi. Namun yang jelas, kendaraan tersebut akan meluncur ke pasar tanah air pada tahun ini.

“Kami baru kasih lihat ke diler untuk spesifikasi dan fitur-fiturnya, harga juga belum ya. Belum kami publikasi secara resmi waktu dan harganya. Maaf, saya enggak bisa jelaskan, itu otoritas tim pemasaran,” kata Abidin.

Jika benar-benar diluncurkan, maka kendaraan tersebut akan menambah deretan skuter matik dari Yamaha yang dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc. Sampai saat ini, Yamaha telah memiliki Mio M3 125, new Fino Grande, Mio S, X-Ride,  dan all new Soul GT pada segmen kendaraan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *