AWAS…! Goresan Halus Di Balik Handel Pintu, Begini Mengatasinya

Ototis.com – Mobil yang berbodi mulus tanpa goresan pasti yang akan jadi harapan bagi semua orang yang memiliki mobil. Namun, bagaimanapun kita merawat dan menjaga mobil kita, pastinya tak akan lepas dari goresan.

Sebenarnya, goresan halus juga dapat timbul dari perilaku orang  itu sendiri seperti halnya goresan yang terjadi dibagian cekungan tuas pintu mobil.

“Area di balik handel pintu tanpa sadari sering kena kuku saat menutup dan membuka pintu, makanya sering timbul baret di situ,” tutur Denny Yohannes, Technical Support dari Meguiar’s Indonesia.

Karena itu, goresan halus dapat mengurangi nilai keindahan yang dimiliki dari sebuah mobil. Ada sedikit cara untuk dapat mengurangi goresan terhadap bagian tersebut.

“Ditempel lakban bening saja di area yang mudah kena baret itu. Dengan demikian kuku tak akan menggores permukaan bodi,” saran Denny. Langkahnya pun bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Untuk ncara ini, penggunaan lakban bening disarankan yang besar. Lakban dipotong ditempelkan dibagian cekungan balik handel pintu. Penggunaan Lakban ini juga bisa diganti dengan Skotlet bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *