Aston Martin DB5 James Bond Siap Aston Martin DB5

Ototis.com – Masih berbalut dengan nuansa Kemerdekaan Indonesia komunitas mobil kelas premium Aston Martin yakni Aston Martin Owner Club (AMOCI) melakukan pertemuan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar anggotanya. Uniknya, dalam ajang tersebut turut juga diramaikan oleh pemilik mobil mewah lainnya seperti McLaren, Porce, Rolls-Royce, dan Mercedes-Benz.

Dan yang paling menyedot perhatian adalah dengan hadirnya mobil yang muncul dalam film James Bond, yakni Aston Martin DB5.

“DB5 ini emang punya orang Indonesia. Ini kita suruh dia bawa si mobil James Bond untuk menghadirkan nuansa Aston Martin yang kental. Karena kan mobil ini sangat ikonik sekali ya,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku CEO Aston Martin Jakarta saat ditemui detikOto dalam acara rutin gathering AMOCI di Jakarta, Sabtu (26/08/2017).

Kendaraan tersebut diklaim olehnya masih original, jadi belum mencicipi tangan modifikasi. “Semuanya masih orisinil DB5. Makanya kita jaga betul mobil ini,” ujarnya.

Rencananya, kendaraan tersebut pada acara touring yang akan dilakukan oleh komunitas tersebut di tahun ini, kendaraan tersebut akan diikut sertakan.

“Tahun ini kita akan mengadakan touring dan DB5 ini kemungkinan akan kita dibawa sebagai display dan ikon Aston Martin,” papar Irmawan.

Perlu diketahui, klub yang dibentuk belum lama ini memiliki anggota sebanyaak 40 orang. Anggota tersebut bukan hanya terdiri dari para pemilik baru, namun ada juga pemilik Aston Martin yang sudah lama.

“Selain sebagai wadah pencinta Aston Martin yang miliki kelas berbeda, kami tidak hanya rutin berkumpul sekedar untuk hura-hura saja tapi ajang ini juga biasanya sarat dengan kegiatan sosial. Kedepan, kita juga akan mengadakan acara touring yang menjadi privilage dari para pemilik Aston Martin di Indonesia,” ungkap Hengky Setiawan selaku President dari Aston Martin Owner Club Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *