Aprilia RS-GP Milik Espargaro mengalami Masalah Di Spanyol

Ototis.com – Pebalap MotoGP dari tim Aprilia Racing Team Gresini yakni Aleix Espargaro mengaku bahwa dirinya menyesalkan yang terhadap apa yang telah terjadi pada awal bergulirnya balapan MotoGP sirkuit Catalunya. 2017.

Dalam balapan tersebut, Espargaro mengawali laga dari urutan 5. Sebenarnya pada awal-awal, Ia yang dibekali dengan kendaraan Aprilia RS-GP mampu bersaing dengan rival-rivalnya yang berasal dari Yamaha maupun Honda. Namun sayangnya di Lap 7 dirinya harus terhenti dari balapan.

“Saya sangat kecewa saat ini. Kita lakukan pekerjaan yang bagus sepanjang pekan dan kali ini kita punya kecepatan motor setidaknya untuk lima besar, mungkin bisa lebih,” sesal Aleix.

”Start saya bagus, tapi saya sadari di awal lap menyadari kejanggalan performanya tak sama seperti di pemanasan.”

“Sejujurnya saya terus lanjut hingga akhirnya motor berhenti. Memang sangat mengecewakan, tapi kejadian ini selalu ada kemungkinan terjadi di balapan,” jelas pebalap pengguna helm KYT asal Indonesia ini.

Hasil ini akhirnya trut dikomentari oleh manajer mereka yakni  Romano Albesiano. Ia sangat menyesalkan kejadian itu. padahal ia berniat bahwa pebalap dari timnya bisa tampil kompetitif.

“Kita masih tak tahu masalah apa yang membuat motor Aleix berhenti. Kita telah bekerja memahami penuh masalah dan mengadaptasi kesalahan teknis bila diperlukan,” beber Albesiano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *