Apakah versi Pembaruan Dari Mitsubishi Mirage Akan Dijual di Indonesia?

Ototis.com – Kabarnya, usaimenghadirkan Xpande, pihak Mitsubishi tidak lama lagi akan melakukan pembaruan terhadap produk terdahulu mereka yakni Mitsubishi Mirage. Kedepannya ada yang menyabutkan bahwa kendaraan yang berada dalam segmen City Car tersebut akan dibekali dengan platform seperti Nissan March.

Terlepas dengan pembaruan ini, mungkinkah kedepannya produk tersebut juga akan di jual di tanah air? menjawab hal tersebut, Osamu Iwaba selaku Executive General Manager MMC Marketing Division menyampaikan bahwa pihak MMKSI sebagai APM Mitsubishi di Indonesia belumĀ  memutuskan terkait dengan hal tersebut.

“Platform sharing ini adalah salah satu strategi global dari tiga aliansi (aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi). Jadi saya pikir ini langkah ke depan yang baik untuk aliansi. Pasalnya ini (platform sharing) adalah isu yang sedang dipikirkan dan diusahakan oleh semua pabrikan lain,” katanya kepada wartawan di Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin.

“Untuk dibawa ke Indonesia saya tidak tahu. Produk masa depan belum diputuskan sepenuhnya. Saya tidak bisa komen soal masa depan,” lanjut Iwaba.

Yang jelas, proukpembaruan ini diprediksi akan lebih di fokuskan untuk kawasan Eropa. Dapur pacunya, produk tersebut beritanya akan dibekali dengan mesin berukuran kecil dengan tiga atau empat silinder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *