Anggota Komunitas Mobil ini Semuanya Wanita Lho!

Ototis.com – Biasanya, komunitas mobil lebih identik dengan seorang pria. Namun, ternyata ada juga lho, komunitas mobil yang anggotanya adalah para wanita. Yups, ia adalah Ladies Car Community (LCC).

Komunitas tersebut telah berdiri sejak tahun 2016 silam, hingga saat ini, LCC telah meemiliki chapter di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Berdasarkan dengan informasi yang diambil oleh Momsky, sang pendiri komunitas tersebut, saat ini setidaknya ada lebih dari 120 anggota dari komunitas tersebut.

“Paling banyak chapter di Jabodetabek, pusat di Jakarta. Untuk merek mobil beragam; ada Toyota, Suzuki, Daihatsu yang paling banyak, meski pun Nissan, Datsun dan Honda juga ada. Anggota kami itu campur yang janda juga ada umurnya dari 21 tahun sampai 40-an,” ujarnya di Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terkait dengan alasannya membentuk komunitas ini yang bukan lain adalah menunjukan bahwa seorang wanita juga boleh memiliki hobi didunia otomotif.

“Kegiatan kita sebenarnya tidak harus setiap pekan, bulan atau tahunan mengingat anggota kita lebih dominan sudah berkeluarga dan mempunyai anak, jadi kegiatannya terbatas. Jadi kalau lagi kumpul seperti arisan keluarga saja, rempong apa pun dibahas,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *