Amerika Serikat 2-1 Kosta Rika_ Dest Barca mencetak gol menakjubkan saat tim muda AS melaju ke kualifikasi Piala Dunia

Amerika Serikat 2-1 Kosta Rika: Dest Barca mencetak gol menakjubkan saat tim muda AS melaju ke kualifikasi Piala Dunia

Amerika Serikat 2-1 Kosta Rika: Dest Barca mencetak gol menakjubkan saat tim muda AS melaju ke kualifikasi Piala Dunia.

Amerika Serikat bangkit dari ketinggalan dengan cara yang mengesankan untuk mengalahkan Kosta Rika dalam kualifikasi Piala Dunia CONCACAF di kandang baru Columbus Crew pada Rabu malam. SG Lotto

Pelatih A.S. Gregg Berhalter mengubah susunan pemainnya secara signifikan, memasukkan kiper Zack Steffen di antara sembilan perubahan pada 11 pemain inti menyusul kekalahan tandang 1-0 hari Minggu dari Panama saat timnya berusaha meraih tiga poin yang dibutuhkan melawan tim veteran Kosta Rika.

Amerika memberikan gol menit pertama kepada Keysher Fuller dari Kosta Rika, tetapi menyamakan kedudukan pada menit ke-26 ketika Sergino Dest melepaskan tembakan indah dari jarak jauh pada serangan balik untuk mengalahkan Keylor Navas.

“Saya seperti, saya harus menembaknya,” kata Dest. “Saya sangat senang Kami membutuhkan gol itu. Itu adalah gol yang sangat penting. Saat ini kami berada di jalur yang benar.”

Tuan rumah terus menambah tekanan setelah kebobolan lebih awal, tetapi Kosta Rika tidak pergi dan melihat tendangan penalti melambai saat paruh waktu mendekat ketika Chris Richards tampaknya menjegal Johan Venegas di area penalti setelah pemberian yang buruk oleh tim. pertahanan AS.

Gol bunuh diri Kosta Rika membuat AS memimpin setelah satu jam, ketika tembakan tepat Timothy Weah dari sudut sempit membentur tiang dan memantul dari kiper cadangan Leonel Moreira, yang masuk menggantikan Navas yang cedera, sebelum mengalir. ke dalam jaring.

Kiper Paris Saint-Germain Navas mengalami cedera otot adduktor kanannya dan digantikan oleh Moreira di babak pertama.

AS membuat Kosta Rika berebut setelah memimpin dan melihat beberapa peluang yang hampir hilang sebelum melihat kemenangan untuk naik ke 11 poin dari enam pertandingan dalam upaya tim untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tiga poin lebih mengesankan mengingat Amerika menurunkan susunan pemain termuda mereka di kualifikasi Piala Dunia, rata-rata 22 tahun, 61 hari.

Selanjutnya untuk Berhalter dan Amerika adalah pertandingan Oktagonal besar melawan Meksiko pada 12 November di Cincinnati. AS akan mengunjungi Jamaika empat hari kemudian.

Selama enam pertandingan terakhirnya, AS harus melakukan perjalanan ke Kanada, Meksiko, dan Kosta Rika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *