Agenda Rutinan VW GTi Berkumpul Di Austria Setiap Tahun

Ototis.com – Pada setiap pergantian tahun, pecinta VW GTi mempunyai tempat untuk bernostalgia di danau Wörthersee, Austria. Acara ini sudah dijadikan agenda rutinan dan berubah menjadi tempat berkumpulnya VW HTi terbesar di Eropa, dan bahkan di dunia.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya, pihak VW sendiri tiap tahunnya mempersembahkan berbagai macam produk untuk dipamerkan pada ajang tahunan tersebut.

Untuk acara VW Wörthersee 2017, pabrikan yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman tersebut bakal memboyong produk ketiga dalam keluarga GTi.

Pertama kali hadir dengan VW Golf GTi pada Juni 1975, VW Polo GTi menyusul kemudian di tahun 1995. Dan sekarang VW menghadirkan anggota ketiga di klan keluarga GTi, yaitu VW up! GTI.

VW up! GTi menjadi model terkecil, dengan mesin yang hanya berkapasitas 1.000 cc dan 3 silinder, dengan tendangan turbo.

Meski mesin berkapasitas mungil, VW up! GTI sanggup memuntahkan tenaga 113 hp, dan sedikit lebih bertenaga ketimbang VW Golf GTI generasi pertama.

Saat dipamerkan di ajang VW Wörthersee 2017, up! GTi masih akan berstatus konsep, meskipu sesungguhnya varian produksinya sudah siap untuk menyapa tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *