Ada Keluhan Honda CBR250RR Oli Mesin Bocor, Pihak AHM Lakukan Penyelidikan

Ototis.com – Demi mengetahui respon masyarakat mengenai Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan penyelidikan kepada para konsumen di kawasan depok. Berdasarkan salah satu pemakai kendaraan tersebut memberikan keluhannya yang menyebutkan bahwa kendaraan tersebut mengalami kebocoran oli mesin.

Kebocoran ini dikarenakan gasket comp silinder head atau packing head terjepit. Dengan melihat penyebab kebocoran tersebut, berarti kesalahaan ini disebabkan karena kesalahan pada saat pembuatan produk tersebut.

Tetapi, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin menyampaikan bahwa ia rasa tak ada kegagalan saat dilakukannya produksi pada kendaraan Honda CBR250RR. Jadi menurutnya perlu ditelusuri lebih lanjut terkait dengan kebocoran tersebut.

“Kalau gagal produksi tidak seperti itu, karena itu kan baru statement dari bengkel, dan bisa dipastikan itu bukan produk gagal ya. Honda juga bisa memastikan, kalau produk yang dijual sudah melewati berbagai proses, dan layak jual,” jelas Muhib saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (25/9/2017).

Disampaikan oleh Ahmad Muhibbuddin, keluhan terkait kebocoran oli yang disebabkan karena hal itu baru pertama kali mereka alami. Jadi ia kembali menegaskan untuk terus menyelidiki apa sebenarnya yang terjadi pada kendaraan tersebut.

“Pastinya sedang kita selidiki, kita harus berikan yang terbaik untuk konsumen,” pungkas Muhib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *