Acara Kopdargab TAC yang Berlangsung Meriah

Ototis.com – Tak hanya puluhan bahkan ratusan LCGC Toyota Agya dari Toyota Agya Club (TAC) yang dinaungi oleh Toyota Astra Motor dengan ramai berkumpul pada acara Kopdargab dan Charity 2017 di Daya Toyota Harapan Indah Bekasi, Minggu 7 Mei 2017.

Member-member TAC dari berbagai chapter berkumpul, meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Karawang, Indramayu, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, dan tentunya Bekasi selaku tuan rumah.

Acara yang dihadiri oleh erwakilan-perwakilan pengurus pusat TAC dengan sekitar 80 member TAC hadir di dalamnya, serta mengundang panti asuhan Yayasan Aruhama Bekasi.

Acara yang diisi oleh syukuran perayaan ulang tahun ke-3 chapter Bekasi ini dimulai dari sambutan Ketua Chapter Bekasi Edi Istono, pimpinan Daya toyota, PP TAC, lalu pemaparan tentang New Agya 2017 dari pihak Daya Toyota.

Selanjutnya acara tiup lilin kue ulang tahun dan potong tumpeng serta pemberian santunan kepada pihak yayasan dan anak-anak yatim piatu yang hadir pada acara tersebut, plus pembagian doorprize.

“Terima kasih kepada pihak Daya Toyota Bekasi yang sudah menyediakan fasilitas dan mensupport acara ini, juga pihak-pihak sponsor terkait. Momen silaturahmi antar-member TAC yang sangat positif sekaligus indahnya berbagi pada sesama harus terus dilakukan oleh TAC,” ujar Humas TAC, Ahmad Kurniawan alias Idunk, yang sekaligus merayakan ulang tahunnya yang berbarengan dengan acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *