5 rekrutan papan atas yang bisa dilakukan Barcelona pada 2022

5 Rekrutan Papan Atas Yang Bisa Dilakukan Barcelona Pada 2022

5 rekrutan papan atas yang bisa dilakukan Barcelona pada 2022

Kemampuan Barcelona untuk menarik superstar profil tinggi tidak dapat disangkal. Beberapa tahun terakhir telah melihat orang-orang seperti Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele pindah ke Camp Nou. Sergio Aguero dan Memphis Depay juga bergabung dengan raksasa Catalan musim panas ini untuk melanjutkan tren.

Setelah kehilangan pemain terbaik mereka Lionel Messi musim panas ini, kemungkinan Blaugrana akan merespons dengan menambahkan superstar top lainnya ke jajaran mereka. Tentu saja klub memiliki beberapa tantangan keuangan, tetapi tidak seserius beberapa minggu lalu. review agen slot

Barcelona telah berpisah dengan sejumlah pemain bergaji tinggi, mengumpulkan sejumlah uang dari beberapa penjualan dan menerapkan pemotongan gaji dalam kontrak beberapa pemain. Kembalinya penggemar juga akan meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan, yang berarti mereka dapat mulai memimpikan membuat penandatanganan nama besar tahun depan.

Saat kami mendekati pergantian tahun, kami telah memutuskan untuk menyusun daftar lima rekrutan terkenal yang dapat dilakukan raksasa Catalan pada tahun 2022.

  1. Aymeric Laporte
    Kekalahan 3-0 baru-baru ini dari Bayern Munich merupakan indikasi yang jelas bahwa Barcelona masih memiliki beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan di lini belakang. Salah satu pemain yang bisa meningkatkan lini belakang Blaugrana secara signifikan adalah bek tengah Manchester City Aymeric Laporte.
    Pemain Spanyol itu dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou selama jendela transfer musim panas tetapi krisis ekonomi Blaugrana terbukti menjadi penghalang. Menurut laporan, sang bek menyukai rencana untuk bergabung dengan raksasa Catalan dan itu bisa terbukti berpengaruh di masa depan.
    Laporte tampaknya ingin meninggalkan Manchester City sesegera mungkin, dengan John Stones dan Ruben Dias berjuang keras untuk mendapatkan tempat awal. Pemain asal Spanyol itu akan menjadi pilihan yang layak untuk Barcelona, mengingat dia sudah memiliki pengalaman La Liga.
  2. Paul Pogba
    Paul Pogba tampaknya telah mencapai ujung jalan di Manchester United. Gelandang itu menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Setan Merah dan diperkirakan akan pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang.
    Barcelona baru-baru ini dikait-kaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Ini akan menjadi kudeta besar jika mereka bisa berhasil mengontraknya secara gratis di akhir musim. Pogba telah memasuki musim dengan catatan brilian, menembaki semua silinder saat Manchester United berjuang habis-habisan untuk memperebutkan gelar musim ini.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu telah membuat lima penampilan untuk Setan Merah di Liga Premier, mencatatkan tujuh assist atas namanya. Dia pasti akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim mana pun di seluruh Eropa.

  1. Bernardo Silva
    Pemain Manchester City kedua dalam daftar adalah Bernardo Silva juga merupakan salah satu dari sedikit pemain papan atas yang bisa bergabung dengan Barcelona pada 2022. Pemain Portugal itu telah dikaitkan dengan perpindahan ke ibukota Catalan di masa lalu dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Silva adalah pemain dengan teknik hebat, bekerja keras dengan atau tanpa bola dan biasanya tampil di pertandingan besar. Dia juga bisa bermain di berbagai posisi di tengah dan dalam serangan, menjadikannya aset besar.
Playmaker yang saat ini memiliki nilai pasar 70 juta Poundsterling sesuai Transfermarkt. Namun, Manchester City bisa rela melepaskannya dengan harga yang lebih rendah menyusul kedatangan Jack Grealish musim panas ini.

  1. Dani Olmo
    Barcelona mencoba untuk menarik Dani Olmo dari RB Leipzig pada hari batas waktu jendela transfer musim panas tetapi langkah itu gagal. Semuanya menunjukkan mereka akan kembali untuk pemain Spanyol itu pada 2022.
    Dani Olmo tidak perlu diperkenalkan dengan sistem Blaugrana, setelah mewakili klub di level junior sebelum meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2014. Sejak bergabung dengan RB Leipzig tahun lalu, pemain Spanyol itu telah membuat 64 penampilan, mengantongi 12 gol dan 14 assist.
    Dani Olmo adalah salah satu pemain yang menonjol untuk Spanyol di Kejuaraan Eropa musim panas ini, mengantongi tiga assist dalam lima pertandingan. Menurut laporan, dia bisa menelan biaya Barcelona di sekitar 50 juta Pounsterling.
  2. Erling Haaland
    Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona menyukai gagasan untuk menjadikan striker Borussia Dortmund Erling Haaland sebagai superstar mereka tahun depan. Jika mereka berhasil memikat pemain Norwegia itu ke Camp Nou, itu pasti akan menjadi salah satu transfer terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Meski baru berusia 21 tahun, Haaland sudah menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Dia selesai sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu, mengantongi 10 gol hanya dalam delapan pertandingan. Sejauh musim ini, dia telah mencetak 11 gol dan empat assist dalam delapan penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.
Presiden Barcelona Joan Laporta adalah penggemar berat striker tersebut. Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan agennya Mino Raiola, yang bisa menguntungkan Blaugrana. Menurut laporan, Haaland saat ini memiliki label harga 150 juta Pundsterling raksasa di kepalanya. Namun, raksasa Spanyol bisa mengontraknya hanya dengan 75 juta Poundsterling ketika klausul pelepasannya turun musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *