4 Model Volvo Telah Dipersiapkan Untuk Di Rilis Sekaligus

Ototis.com – Tidak lagi melalui Indo mobil, kini penjualan dari produk kendaraan roda empat dari Volvo akan ditangani oleh Garansindo. Namun, ditangan Garansindo, perilisan produk mobil Volvo yang akan diadakan pada saat IIMS 2017 justu mengalami pengunduran hingga bulan Agustus mendatang.

Seperti ingin menebus kekecewaan dari para pencinta Volvo atas kemunduran waktu peluncuran mobil tersebut, pada Austus nanti akan diluncurkan 4 model Volvo. Model itu antara lain 2 mobil baru yaitu XC90 dan S90. Serta dua mobil lainnya yang memang telah dipersiapkan oleh Muhammad Al Abdullah selakuĀ  CEO Garansindo Group. Wah, pastinya itu jadi berita bagus para penggemar Volvo.

“Nanti ada 4 model, nambah 2 model lagi. Pokoknya 4 model. Dua model udah dikasih tahu kan (XC90 dan S90),” kata pria yang akrab disapa Memet itu.

Namun, mengenai dua mobil tambahan tersebut, pria itu belum mau membeberkannya. Beberapa pihak memperkirakan produk tambahan itu adalah XC60 yang sebelumnya melalui Geneva Motor Show 2017 telah dirilis. tetapi itu hanya prediksi, untuk kejelasannya belum ada yang mengetahui. Mungkin pihak Garansindo memang telah mempersiapkan surprize untuk peminat Volvo.

“Dua lagi nanti dulu lah, masak saya buka semuanya. Lihat nanti lah. Pokoknya, Insya Allah Garansindo di semester 2 kita full throttle untuk all bisnis,” ujar Memet.

Wah,,, bikin penasaran yahhh…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *