1,3 Juta Unit Pick Up Mitsubishi Telah Terjual di Indonesia

Ototis.com – Ajang pameran otomotif yang dikhususkan untuk kendaraan komersial atau Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) diselenggarakan di Indonesia. Dalam penyelenggaraannya, pameran tersebut diramaikan oleh beberapa merek yang menjual produk kendaraan komersialnya di tanah air.

Salah satu dari merek yang ikut serta dalam ajang tersebut adalah Mitsubishi, melalui apmnya, yakni MMKSI. Dalam pameran tersebut, pihak Mitsubishi memamerkan deretan mobil pick-upnya. Disampaikan oleh Irwan Kuncoro, selaku Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, menyampaikan bahwa hingga saat ini ada sekitar 1,3 juta unit kendaraan niaga ringan mereka yang terjual di Indonesia.

“Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan yang mencapai lebih dari 600 ribu unit dan meraih lebih dari 80 persen pada 2017 di segmen small pikap 4×2,” kata dia.

Beberapa produk pick-up andalan mereka di Indonesia anttara lain adalah  mini pikap legendarisnya, yakni T120ss. Selain itu, Triton 4×4 juga meraih angka penjualan yang cukup membahagiakan di tahun lalu.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami melengkapi deretan produk dengan New Triton Single Cabin 4×2 Hi-Rider pada April 2017 lalu. Mobil ini tersedia dalam varian pikap dan cab chassis,” ujarnya.

Pihak MMKSI jugamemiliki misi di ajang pameran kendaraan komersial ini, dimana mereka berharap setidaknya ada 100 unit dari produk mereka yang terjual di ajang tersebut.

“Di pameran ini berusaha meningkatkan brand awareness, tapi kami juga mengambil kesempatan dengan menjual mobil niaga sekaligus. Kami targetkan sekitar 100 unit,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *