Vespa Juga Dapat Dijadikan media Untuk Menuangkan Imajinasi

Ototis.com – Dalam ajang Kustomfest 2017 yang diselenggarakan di Yogyakarta, terdapat hal yang unik dimana terdapat kendaraan vespa yang dimodifikasi dengan cara melukis pada bagian bodi-nya.

Robby Gozal, selaku Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa produknya ternyata juga dapat digunakan sebagai media untuk menuangkan imajinasinya. Bahkan, saat ini telah banyak ditemui di Indonesia motor vespa yang telah di modifikasi.

“Vespa walaupun matic, walaupun bukan ber-cc besar tetapi punya unique point tersendiri untuk teman-teman berkreasi di Vespa,” kata Robby di Yogyakarta.

menurut pria tersebut, Vespa merupakan kendaraan yang cukup mudah untuk dipersonalisasi. Kendaraan tersebut dapat di modif dengan cara di tambah aksesori, atau dengan dilukis seperti yang dilakukan pada ajang tersebut.

“Itu juga sudah menjadi pembeda dari unit yang standard dan menggunakan aksesori ataupun mereka mendesain Vespanya. Dan itu kita yakin Vespa opportunity yang bagus untuk di Kustomfest ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *